Tulisa Contoslavlos Mengaku Dikencani Amir Khan

Tulisa Contoslavlos Mengaku Dikencani Amir Khan
Tulisa Contostavlos. Getty Images

jpnn.com - Petinju asal Inggris, Amir Khan mencoba menghibur dirinya dengan mengencani seorang wanita cantik yang juga merupakan mantan juri ajang pencarian bakat, X Factor, Tulisa Contostavlos usai ditolak juara tinju kelas welter, Flyod Mayweather Jr.

Ya, Mayweather Jr yang ternyata memilih Marcos Maidana untuk menjadi lawannya pada 3 Mei mendatang. Bersama Tulisa, wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan pemain muda Manchester United, Adnan Januzaj, Khan menghadiri konser penyanyi rap Kanada, Drake di Phones4U Arena, Manchester, seperti diberitakan Daily Mail, kemarin.

Namun ternyata, Khan tidak pergi berdua dengan Tulisa, melainkan bertemu di tempat konser tersebut. Tak ingin kehilangan momen berharga berada di samping wanita cantik, Khan pun mengabadikannya dengan berfoto berdua.

“Duduk dekat @officialtulisa di konser @drake. Malam yang indah di Manchester. Terima kasih @Phones4u atas tempat duduknya,” tulis Khan dalam akun Twitter-nya @AmirKingKhan.

Senada dengan petinju asal Bolton itu, sang biduanita pop tersebut juga mengunggah foto yang sama di akun Instagram-nya dengan keterangan. “Lihat siapa yang duduk di dekat saya lol,” tulis Tulisa. (rmol/jpnn)


Petinju asal Inggris, Amir Khan mencoba menghibur dirinya dengan mengencani seorang wanita cantik yang juga merupakan mantan juri ajang pencarian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News