Sempatkan Pacaran Lagi dengan BCL

Sempatkan Pacaran Lagi dengan BCL
Bunga Citra Lestari. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN

jpnn.com - RATUSAN pengunjung di Plaza Medan Fair, tepatnya di dalam pusat perbelanjaan Carefour,  tanpa henti mengelu-elukan perempuan cantik bernama Bunga Citra Lestari atau yang beken dengan sebutan BCL, Minggu (16/3).

BCL didampingi suami tercinta Ashraf Sinclair. Perempuan beranak satu yang mengenakan dress berwarna peach terlihat serasi dengan Ashraf yang rapi mengenakan jas dengan dalaman kemeja putih. Keduanya kerap melepas senyum kepada para pengunjung.

Keramahan yang tercipta tak pelak membuka kesempatan kepada pengunjung yang ingin berfoto dan melihat langsung sang idola. Bahkan bodyguard-bodyguard yang mendampingi BCL dan Ashraf tak berdaya dengan sikap tak peduli para penggemar.

Setelah berkeliling mengunjungi stand sabun Lux, tempat di mana BCL menjadi Brand Ambasador Lux, ia pun turun ke lantai 1 Carefour untuk berbincang dengan penggemarnya.

Saat ditanya apa resep dari kecantikan yang dimilikinya, BCL menjawab itu bahwa itu karena ketekunannya melakukan perawatan. "Sebagai seorang wanita, kita dituntut untuk bisa merawat diri. Ini akan membuat kita semakin percaya diri," ungkapnya.

Sementara itu, saat MC bertanya kepada Ashraf bagaimana menjaga hubungan dengan BCL agar selalu terlihat mesra, Ashraf mengaku jika dirinya dan BCL selalu ngedate berdua.

"Kita buat acara berdua. Seperti pacaran lagi. Jadi sebisa mungkin sempatkan waktu untuk berdua," ujarnya. (nit/ije)

 


RATUSAN pengunjung di Plaza Medan Fair, tepatnya di dalam pusat perbelanjaan Carefour,  tanpa henti mengelu-elukan perempuan cantik bernama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News