Emma Watson Merasa Belum Tenar

Emma Watson Merasa Belum Tenar
Aktris cantik Emma Watson. Getty Images

jpnn.com - Aktris cantik Emma Watson merasa ada yang kurang dalam dirinya. Meskipun sudah banya film yang dibintanginya, namun ia merasa belum mendapatkan sesuatu yang diharapkan.

Apa itu? Ketenaran. Wanita yang juga berprofesi sebagai model ini mengaku cemburu dengan selebriti Hollywood yang dengan gampang mencapai ketenaran.

"Ada aktris yang baru muncul dalam satu atau dua tahun lalu, dan mereka bisa langsung menjadi manusia yang utuh. Aku sangat cemburu," kata Emma seperti yang dilansir Femalefirst.

Emma kini sudah berusia 23 tahun. Wanita bernama lengkap Emma Charlotte Duerre Watson adalah seorang aktris dan model dari Inggris.

Ia dilahirkan di  Paris, 15 April 1990 dari pasangan Jacqueline Luesby dan Chris Watson. Keduanya orang tuanya berprofesi sebagai pengacara. Emma terkenal terkenal karena memerankan karakter Hermione Granger dalam film seri Harry Potter sejak berusia sembilan tahun. (awa/jpnn)

Aktris cantik Emma Watson merasa ada yang kurang dalam dirinya. Meskipun sudah banya film yang dibintanginya, namun ia merasa belum mendapatkan sesuatu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News