Dhani Adakan Karaokean Bareng Al, El, Dul

Dhani Adakan Karaokean Bareng Al, El, Dul
Dhani Adakan Karaokean Bareng Al, El, Dul

jpnn.com - JAKARTA - Terlambat sembilan tahun. Itulah yang ada di pikiran Ahmad Dhani saat membentuk bisnis karaoke. Begitu bisnis itu dibuka, ayah empat anak itu langsung sibuk membuat program-program yang membuat bisnis karaokenya menarik.

"Program pertama, karaokean bareng Al Ghazali. Selanjutnya ada bareng El, Dul, atau mungkin sama Mahadewi juga bisa. Kalau mau, nanti sama Mulan Jameela juga," ucap Dhani dalam acara pembukaan Masterpiece Karaoke di Sarinah kemarin (16/3).

Karaoke yang sudah memiliki 30 cabang itu didesain sangat sesuai dengan karakter Dhani. Didominasi merah dan hitam, begitu masuk tempat karaoke itu, pengunjung disuguhi foto-foto perjalanan karir presiden RCM (Republik Cinta Management) itu di sepanjang dinding.

Selain itu, ada hiasan dinding patung burung garuda dan teks proklamasi. Keduanya simbol bahwa Dhani adalah pebisnis yang berbudaya.

Mantan suami Maia Estianty itu mengatakan, sebenarnya dia tidak membuka rumah karaoke itu sendirian. Dia dibantu tiga temannya.

"Keuntungannya saya gunakan untuk asuransi pendidikan para korban kecelakaan tol Jagorawi yang punya anak. Nilainya sekitar Rp 200 juta. Buat jaga-jaga kalau ada apa-apa sama saya," tegasnya.

Lokasi bisnis milik Dhani itu berada di kawasan Plasa Sarinah. Dia sengaja memilih lokasi itu karena gedung tersebut bernilai sejarah. Setelah pembukaan kemarin, Dhani akan meresmikan 30 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dhani mengatakan, bisnis karaokenya ini akan diwariskan kepada salah seorang anaknya. Namun, dia belum memastikan siapa yang meneruskan bisnis tersebut.

JAKARTA - Terlambat sembilan tahun. Itulah yang ada di pikiran Ahmad Dhani saat membentuk bisnis karaoke. Begitu bisnis itu dibuka, ayah empat anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News