Film Mr Peabody and Sherman Lebih Laris dari Need for Speed

Film Mr Peabody and Sherman Lebih Laris dari Need for Speed
Film Mr Peabody And Sherman. FOTO: getty images

jpnn.com - LOS ANGELES- Film animasi masih menjadi tontonan yang sangat digemari masyarakat Amerika Serikat. Buktinya, dalam beberapa waktu terakhir, dua film animasi sanggup menjadi yang terlaris.

Setelah Frozen, kali ini giliran Mr Peabody And Sherman. Film animasi garapan Fox/DreamWorks itu mampu menjadi yang terlaris setelah mendapatkan sekitar USD 21,2 juta atau sekitar Rp 237 miliar (USD= Rp 11.218).

Namun, itu baru perkiraan awal yang dilakukan pada Senin (17/3) WIB. Pasalnya, nominal pastinya akan terungkap Rabu (19/3) WIB lusa. Selain kekuatan cerita, film itu mampu menarik penonton karena menghadirkan kisah tentang masa lalu.

"Ini sudah melampaui yang kami harapkan. Ini adalah kombinasi antara karakter yang bagus dan nostalgia untuk semua penonton yang familiar dengan film ini," terang Chris Aronson, Presiden Distribusi Domesti FOX di laman Washington Post, Senin (17/3).

Mr Peabody And Sherman mengalahkan 300:Rise of an Empire yang "hanya" mendapatkan pemasukan sebesar USD 19,1 juta atau sekitar Rp 214 miliar. Sementara, posisi ketiga dihuni Need for Speed yang meraup USD 17,8 juta atau di kisaran 199 miliar. (jos/jpnn)


LOS ANGELES- Film animasi masih menjadi tontonan yang sangat digemari masyarakat Amerika Serikat. Buktinya, dalam beberapa waktu terakhir, dua film


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News