Bosan, Fans HyunA Protes Disuguhi Video Seksi Melulu

Bosan, Fans HyunA Protes Disuguhi Video Seksi Melulu
HyunA. Foto: AllKpop

jpnn.com - HyunA kembali dengan single barunya Lip and Hip. Penyanyi Korea Selatan ini pun membuat video klip untuk lagu tersebut.

Sesuai dengan nuansa seskual lagu, video untuk Lip and Hip juga menonjolkan sisi vulgar sang aktris. Di luar dugaan, perpaduan yang biasanya manjur ini malah jadi bumerang.

Fans HyunA ternyata sudah overdosis video klip seksi. Mereka mengaku bosan disuguhkan konsep yang itu-itu saja.

"Membosankan. HyunA perlu berubah," tulis warganet di Youtube. "Capek dengan konsep seksinya sekarang," imbuh yang lain.

"Bukti bahwa kemampuan menyanyi sangat penting. IU tak perlu mengkhawatirkan kelanjutkan kariernya kalau semua orang sudah mulai bosan dengan konsep HyunA yang selalu sama," pungkas warga lagi.

Warga ternyata bingung apa sebenarnya maksud pelantun Babe itu membuat adegan vulgar. "Bukankah Hyuna bilang nggak akan memamerkan tubuhnya lagi tanpa alasan? Lalu apa maksudnya dia melakukan itu? Apa itu berarti membebaskan diri dari pembatasan yang merendahkannya?" sambung yang lain.

"Sangat munafik karena dia bilang ke juniornya supaya tampil seksi tanpa perlu menunjukkan bagian tubuh," kata warga lagi.

Sebelum merilis video music Lip and Hip, HyunA sudah lebih dulu tampil di gelaran Melon Music Awards 2017 pada Sabtu (2/12) lalu. Di acara tersebut, penampilan artis kelahiran 1992 itu sukses membuat melongo apalagi didukung properti motor besar dan mobil besar yang dibawa ke atas panggung. (rakyatmerdeka)


Fans HyunA ternyata sudah overdosis video klip seksi. Mereka mengaku bosan disuguhkan konsep yang itu-itu saja


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News