Jumat, 14 Desember 2018 – 17:33 WIB

Bosch Garap Pasar Layanan Jasa Lewat Car Sharing

Sabtu, 13 Oktober 2018 – 23:05 WIB
Bosch Garap Pasar Layanan Jasa Lewat Car Sharing - JPNN.COM

jpnn.com, STUTTGART - Bosch dikabarkan sedang mempersiapkan peluncuran layanan berbagi untuk sebuah kendaraan van listrik yang dijadwalkan pada akhir tahun di Jerman.

Bosch bersama dengan Toom, anak perusahaan dari grup ritel Jerman, Rewe, Bosch akan menguji layanan di toko-toko perangkat keras, yang tepatnya di mana ada permintaan untuk van dengan ruang yang cukup.

“Bosch tumbuh dengan layanan digital untuk mobilitas perkotaan. Layanan untuk berbagi mobil listrik memiliki pertumbuhan cukup besar,” ujar Presiden divisi Solusi Mobilitas Terpadu di Bosch, Rainer Kallenbach lansir Carscoops, (13/10).

Lebih dari 300 toko, Toom adalah salah satu penyedian teratas di industri perbaikan dan perawatan rumah di Jerman.

Selain itu, Bosch juga berniat ingin memperluas layanan van-sharing ke lokasi lain termasuk toko furnitur, supermarket dan toko elektronik. Karena, Bosch sudah merambah ke layanan sewa skuter listrik yang dijuluki Coup dan sudah dioperasikan di Paris, Berlin dan Madrid.

"Kendaraan listrik sangat ideal untuk mobilitas perkotaan dan ini merupakan komitmen kami untuk keberlanjutan, kami selalu ingin terus meningkatkan kontribusi kami terhadap perlindungan lingkungan," kata Direktur Pengelolaan Keuangan dan Personel Wolfgang Vogt.

Oleh karena itu, Vogt sangat senang bahwa pihaknya sekarang dapat menawarkan kepada pelanggannya dengan cara yang ramah lingkungan untuk membawa pulang pembelian mereka. (mg9/jpnn)

SHARES
TAGS   Bosch
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar