Bowling Kaltim Belum Tambah Medali

Bowling Kaltim Belum Tambah Medali
Bowling Kaltim Belum Tambah Medali
BALIKPAPAN- Setelah tampil mengejutkan di hari perdana pertandingan cabor bowling pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII/2012 Riau, dimana pebowling putri Kaltim Roosje Picaulima Kortman sukses merebut medali emas di nomor single putri. Sabtu (15/9) kemarin, pebowling-pebowling Kaltim gagal menambah medali. Di nomor double putri , duet Roosje Picaulima dan  Liza Permatasari yang kemarin berlaga di Arena Bowling Purna MTQ Pekanbaru Riau tak mampu berbuat banyak.

Menghadapi perlawanan double putri asal DKI Jakarta, Jaawa Barat (Jabar) dan Sumut serta Jateng, pasangan Kaltim ini dibuat tak berkutik. Alhasil di nomor double putri ini pun medali emas berhasil direbut duet peboling DKI Sharon A Liman Santoso dan Putty Armen yang mengoleksi total poin 2399. Medali perak berhasil dimiliki duet Sumut Aldila Indryati/Angelina(2740) , sedangkan pasangan Jabar yang diperkuat atlet nasional Tanya Roumimpee dan Alisha  Nabila (2703) harus puas dengan raihan perunggu.

Sementara duet Kaltim Roosje Picaulima dan Liza Permatasari  bertengger di posisi ke enam dengan total poin 2120 masih di bawah pasangan Jateng Tan Bie Liang dan tan bie Sian (2146).

“Kami memang kurang konsentrasi di pertandingan tadi. Sedangkan lawan yang memang relatih lebih muda tampil penuh semangat dan percaya diri yang baik,” ucap Roosje, usai laga petang kemarin.

BALIKPAPAN- Setelah tampil mengejutkan di hari perdana pertandingan cabor bowling pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII/2012 Riau, dimana pebowling

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News