Boyzone Konser Pertama dan Terakhir di Surabaya

Boyzone Konser Pertama dan Terakhir di Surabaya
Boyzone. Foto: WENN.com

jpnn.com - Penggemar boyband era 90-an Boyzone di Surabaya boleh senang. Sebab, boyband idola mereka dikonfirmasi menghelat konser di Surabaya. Bertajuk Boyzone 25 Years Farewell Concert, konser diadakan pada 23 Agustus mendatang di Dyandra Convention Center, Surabaya.

Untuk kali pertama, Boyzone menyelenggarakan konser di Surabaya. Sayangnya, itulah konser terakhir mereka. Setelah rangkaian konser selesai, Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch tidak lagi berkarir sebagai Boyzone.

’’Setelah 25 tahun, mereka menyempatkan diri menyapa fans sekaligus pamitan,’’ kata Hendra Hermansyah, 40, direktur Star Media Nusantara (SMN) selaku promotor konser, saat ditemui di kantor SMN, Kebon Jeruk, kemarin (31/5).

Tema yang diangkat dari konser kali ini adalah Bring Back the Memories. Fans bakal mendengarkan grup idola mereka membawakan lagu-lagu hit pada era kejayaan Boyzone.

Di antaranya, No Matter What, Words, Love Me for A Reason, dan Everyday I Love You. Rencananya, Boyzone membawakan lebih dari sepuluh lagu selama 2 jam.

Hendra menjelaskan, Surabaya dipilih karena hype konser artis luar negeri cukup tinggi. SMN dan manajemen Boyzone terikat kerja sama pada awal Mei lalu. ’’Mereka mantap ingin bertemu dengan fans dan memberikan kenangan manis terakhir,’’ ujar Hendra.

Berkaitan dengan insiden bom di Surabaya, pihak Boyzone menyatakan bahwa insiden yang mengancam keselamatan tidak hanya terjadi di Indonesia. ’’Mereka bilang di Eropa juga banyak yang kayak gitu,’’ tuturnya.

Sebelum melangsungkan konser di Surabaya, Boyzone akan menghelat konser di Bandung dan Jogjakarta. Tiket bisa dibeli mulai hari ini (1/6).

Penggemar boyband era 90-an Boyzone di Surabaya boleh senang. Sebab, boyband idola mereka dikonfirmasi menghelat konser di Surabaya

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News