BPJS Kesehatan Borong Dua Penghargaan di Ajang WOW Brand Festive Day 2023

BPJS Kesehatan Borong Dua Penghargaan di Ajang WOW Brand Festive Day 2023
Direktur Utama BPJS Kesehatan Ghufron Mukti (kanan) saat menerima penghargaan Gold Champion of Indonesia di ajang WOW Brand Festive Day 2023 untuk kategori Health Insurance dan kategori Public Service Application untuk Aplikasi Mobile JKN yang diberikan oleh MarkPlus, Inc. Foto: Dokumentasi Humas BPJS Kesehatan

jpnn.com, JAKARTA - BPJS Kesehatan terus melakukan transformasi mutu layanan demi menghadirkan kemudahan bagi peserta dalam mengakses pelayanan di fasilitas kesehatan.

Komitmen tersebut dibuktikan dengan hadirnya berbagai inovasi untuk memberikan wajah baru terhadap pelayanan kesehatan yang mudah, cepat, dan setara.

Melalui transformasi tersebut diharapkan bisa memberikan kepastian perlindungan kesehatan terhadap seluruh masyarakat Indonesia.

Berkat komitmen yang ditunjukkan tersebut, BPJS Kesehatan dianugerahi penghargaan Gold Champion of Indonesia di ajang WOW Brand Festive Day 2023 untuk kategori Health Insurance, dan kategori Public Service Application untuk Aplikasi Mobile JKN yang diberikan oleh MarkPlus, Inc.

Direktur Utama BPJS Kesehatan Ghufron Mukti menegaskan pihaknya terus memastikan tujuan penyelenggaraan Program JKN untuk memberikan perlindungan, baik kesehatan maupun finansial serta senantiasa meningkatkan mutu layanan bagi peserta.

Menurutnya, tahun ini BPJS Kesehatan bertekad untuk melakukan transformasi mutu layanan di berbagai aspek dalam penyelenggaraan Program JKN.

“Tahun 2023 merupakan tahun yang penuh dengan tantangan dan dinamika," ungkap Ghufron.

BPJS Kesehatan, lanjut Ghufron, dituntut untuk selalu meningkatkan kualitas layanan demi memenuhi kebutuhan peserta.

Berkat komitmen terus melakukan transformasi mutu layanan, BPJS Kesehatan memborong dua penghargaan di ajang WOW Brand Festive Day 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News