BPJS Ketenagakerjaan Berikan Manfaat dan Santunan Beasiswa Kepada Ahli Waris

BPJS Ketenagakerjaan Berikan Manfaat dan Santunan Beasiswa Kepada Ahli Waris
BPJS Ketenagakerjaan memberikan santunan kepada ahli waris istri Damaris Samosit yang mendaftar melalui KUR BNI. Foto: BPJS Ketenagakerjaan

jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - BPJS Ketenagakerjaan memberikan santunan kepada ahli waris istri Damaris Samosit yang mendaftar melalui KUR BNI.

Mereka juga menerima manfaat santunan Jaminan Kematian dan Beasiswa.

Beasiswa diterima Kesia Meylan Nurhaliza Sibarani dan Joshua Octoviandi Sibarani yang masih duduk di bangku sekolah SMP dan SD di rumah Saut Biduan Sibarani.

“Kami sangat terbantu akan program dan manfaat jamsostek. Kami akan manfaatkan santunan ini sebaik baiknya untuk menyambung usaha keluarga, ” ujar Saut Biduan Sibarani.

Penyerahan santunan itu sendiri dilaksanakan secara simbolis oleh Zainuddin, Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan dan Dr. Ferry Irawan – Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Makro dan Keuangan Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian RI di Kampung Pon, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (16/10).

Hadir mendampingi Henky Rhosdien Kakanwil BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut, I Putu Wiradana Mertha Putra Deputi Direktur Bidang KSA BPJS Ketenagakerjaan, Armada Kaban Asdep Bidang KSA, para Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Medan Raya, Perwakilan BNI dan sejumlah staf.

Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Makro dan Keuangan Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian RI Ferry Irawan mengungkapkan pemerintah terus mendorong pertumbuhan perekonomian dengan berbagai cara.

Salah satunya lewat Kredit Usaha Rakyat (KUR).

BPJS Ketenagakerjaan memberikan santunan kepada ahli waris istri Damaris Samosit yang mendaftar melalui KUR BNI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News