BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Ikan Asin

BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Ikan Asin
Penyerahan bantuan secara simbolis dari BPJS Ketenagakerjaan kepada korban bencana banjir di RW 07/05 Rawajati kecamatan Pancoran, Jakarta, Jumat (24/1). Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menyalurkan bantuan di lima wilayah berbeda di Jakarta, Jumat (24/1).

Terakhir, BPJS Ketenagakerjaan memberikan bantuan pada warga di Jalan Binamarga RW 07/05, Rawajati, Pancoran, Jakarta.

"Sejak tadi pagi kami berikan bantuan di lima wilayah yang berbeda, ini wilayah terakhir yang kami berikan bantuan," ujar Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jakarta, Nur Aina usai memberikan bantuan secara simbolis pada warga Rawajati.

Agar tak mubazir, sebelum menyalurkan bantuan pihaknya telah melakukan survei terlebih dahulu ke lokasi yang akan diberikan bantuan.

"Kita enggak asal main kasih bantuan saja, kemarin (Kamis, 23/1) kami sudah survei ke sini. Lihat apa yang mereka masih butuhkan," tutur wanita berkerudung ini.

BPJS Ketenagakerjaan bahkan memberikan dua kardus berukuran besar berisi ikan asin sesuai permintaan warga di Rawajati.

"Kemarin mereka bilang butuh ikan asin, ya sudah sore kemarin kami cari ke pasar ikan asin, Alhamdulillah dapat ikan asinnya. Mungkin mereka kangen pengen makan ikan asin sambil masak sayur asem," terang dia.

Selain memberikan ikan asin, BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan empat ribu selimut, seribu strip obat, seribu botol minyak kayu putih, seribu sabun batangan, seribu obat diare, pembalut seribu pack dan air mineral 75 box.

JAKARTA - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menyalurkan bantuan di lima wilayah berbeda di Jakarta, Jumat (24/1). Terakhir,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News