Jatuh ke Ciliwung, Mayat Sulaiman Ditemukan Pemulung

Jatuh ke Ciliwung, Mayat Sulaiman Ditemukan Pemulung
Jatuh ke Ciliwung, Mayat Sulaiman Ditemukan Pemulung

jpnn.com - JAKARTA - Sulaiman, warga RT 009/RW 010 di Kelurahan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, yang hanyut terseret arus Kali Ciliwung, Rabu (22/1) lalu akhirnya ditemukan. Nahas, pria 56 tahun yang jatuh ke Kali Ciliwung saat menebang bambu itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi di Kali Cagak, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (24/1).

Kepala Kepolisian Sektor Penjaringan, Jakarta Utara Ajun Komisaris Besar Suyudi mengatakan, mayat Sulaiman ditemukan  sekitar pukul 8.30 pagi tadi oleh seorang pemulung bernama Jaya (20). "Jaya saat sedang mencari barang rongsokan melihat mayat mengambang dalam posisi tertelungkup," kata Suyudi, Jumat (24/1).

Suyudi menjelaskan, Jaya begitu melihat mayat mengambang itu langsung meminggirkannya. Saat ditemukan, jasad Sulaiman mengenakan baju kaos warna ungu berkerah putih dan celana hitam. Ini sama dengan ciri-ciri pakaian Sulaiman yang terpeleset di Tebet.

Menurut Suyudi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Sulaiman. "Sehingga kuat dugaan memang merupakan korban yang tengelam di wilayah lain," katanya.

Selanjutnya, jasad Sulaiman dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat untuk divisum.(boy/jpnn)


JAKARTA - Sulaiman, warga RT 009/RW 010 di Kelurahan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, yang hanyut terseret arus Kali Ciliwung, Rabu (22/1) lalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News