Hanura Salurkan Asuransi dan Sembako di Jonggol

Hanura Salurkan Asuransi dan Sembako di Jonggol
Hanura Salurkan Asuransi dan Sembako di Jonggol

jpnn.com - JAKARTA -- Korban banjir di Kawasan Jabodetabek ikut mendapat perhatian dari para politisi. Salah satunya adalah caleg DPR RI Chandra Negara. Caleg yang akan berkompetisi di Dapil Jabar V Kabupaten Bogor itu mendatangi penduduk kurang mampu, di Kampung Pojok Salak, Desa Jonggol, Kabupaten Bogor.

"Kami ingin mengetahui kondisi masyarakat Kecamatan Jonggol, secara riil," kata Chandra Negara dalam keterangannya persnya, Jumat (24/1).

Chandra tak turun sendiri. Kali ini, Chandra turun bersama Caleg DPRD nomor 1 Dapil II Kabupaten Bogor, Achmad Rosyidin,beserta kader-kader Partai Hanura. Mereka mengadakan bakti sosial dengan memberikan bantuan untuk 1.150 paket sembako kepada warga.

"Selain memberikan paket sembako, kedua Caleg tersebut juga memberikan Kartu Asuransi Jiwa Hanura kepada para warga Desa Jonggol tersebut," ujarnya.

Warga desa Jonggol sangat antusias menyambut kedatangan kedua Caleg Hanura tersebut. Berdasarkan kondisi di lapangan yang ia temukan, masih banyak  masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan.

"Karena itu, diperlukan adanya gerakan perubahan dengan Hati Nurani untuk mengangkat taraf hidup mereka demi mewujudkan masyarakat Indonesia yang sejahtera," bebernya.

Program Partai Hanura dengan pemberian Kartu Asuransi Jiwa gratis, Pinjaman Usaha Kecil (PUK) dan kegiatan Baksos kepada masyarakat merupakan wujud komitmen "Bersih, Peduli, Tegas".

"Dan kami sebagai caleg terus-menerus mensosialisasikan dan turun langsung ke segala lapisan masyarakat," jelasnya.

JAKARTA -- Korban banjir di Kawasan Jabodetabek ikut mendapat perhatian dari para politisi. Salah satunya adalah caleg DPR RI Chandra Negara. Caleg

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News