Gara-gara Troli, Mobil Pengantar Roti Masuk Kali

Gara-gara Troli, Mobil Pengantar Roti Masuk Kali
Gara-gara Troli, Mobil Pengantar Roti Masuk Kali

jpnn.com - JAKARTA -- Suzuki Grand Max warna merah muda yang sehari-hari digunakan mengantar roti nyebur ke Kali di antara Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (24/1) sekitar pukul 09.30 WIB.

Mobil yang diketahui milik PT Paris Food Heritage dan disopiri oleh Hanafin Prasetya (16), itu membawa sedikitnya 700 potong kue yang akan diantar ke Toko Manon di kawasan Mal Kelapa Gading.

Kapolsek Kelapa Gading Komisaris Sutriyono menjelasan, di dalam mobil itu ada sebuah troli. Kemudian, troli itu bergeser sendiri dan memunculkan gerakan di dinding kendaraan secara tiba-tiba. Troli kemudian menimpa toples.

Sang pengemudi kaget. Karena kaget, sopir menoleh ke belakang. Tapi, kakinya menginjak gas. Akhirnya, setir mobil mengarah belok ke kali. Sopir sempat menyelamatkan diri. Namun, sang kernet, Suhadi (22) tak sempat meloloskan diri.

Ia pun ikut kecebur ke dalam kali. "Kalinya tidak terlalu dalam. Sebagian mobilnya saja yang terendam," kata Kapolsek, Jumat (24/1).

Pihak kepolisian masih melakukan proses evakuasi terhadap mobil tersebut. Kepolisian juga meminta keterangan terhadap saksi dan pengemudi mobil tersebut. "Tidak ada korban jiwa," tuntasnya. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Suzuki Grand Max warna merah muda yang sehari-hari digunakan mengantar roti nyebur ke Kali di antara Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News