JPNN.com

BPN Anggap Polemik Setan Gundul Pendapat Pribadi Andi Arief

Rabu, 08 Mei 2019 – 19:10 WIB BPN Anggap Polemik Setan Gundul Pendapat Pribadi Andi Arief - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, menilai cuitan Andi Arief di Twitter soal setan gundul yang memengaruhi Prabowo Subianto mengklaim kemenangan 62 persen, bukan pendapat resmi Partai Demokrat. BPN menganggap itu merupakan pendapat pribadi Andi Arief.

"Kami anggap bahwa cuitan-cuitan itu adalah pendapat pribadi dari kader Partai Demokrat yang nanti ada mekanisme sendiri di partai tersebut yang akan menangani masalah itu," kata Direktur Advokasi dan Hukum BPN Prabowo - Sandi, Sufmi Dasco Ahmad di gedung DPR, Jakarta, Rabu (8/5).

Dasco mengatakan sejauh ini sudah mengonfirmasi Partai Demokrat bahwa mereka tetap bersama Koalisi Indonesia Adil dan Makmur. Dia menegaskan, Partai Demokrat tidak pernah mengomunikasikan untuk berjalan sendiri atau keluar dari Koalisi Indonesia Adil dan Makmur.

Anggota Komisi III DPR itu yakin, Partai Demokrat tetap berada dalam koalisi. Kalaupun ada pernyataan soal keluar koalisi dan sebagainya, baik langsing maupun cuitan di Twitter, itu merupakan sikap pribadi, bukan resmi dari partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

"Kami anggap bahwa ya cuitan-cuitan atau pendapat-pendapat pribadi dr masing-masing person di Partai Demokrat," ujarnya. (boy/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...