BPPD NTB Raih Badan Promosi Wisata Terbaik Indonesia

BPPD NTB Raih Badan Promosi Wisata Terbaik Indonesia
BPPD NTB Raih Badan Promosi Wisata Terbaik Indonesia
JAKARTA - Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) NTB kembali menyabet anugerah sebagai BPPD terbaik di Indonesia.  Penghargaan itu merupakan yang kedua kalinya bagi BPPD NTB, setelah tahun lalu juga meraih  The Indonesia Leading Tourism Board  versi Indonesia Travel and Tourism Award (ITTA) tahun 2011-2012 yang digelar oleh ITTA Foundation.

BPPD NTB dianggap konsisten dalam melakukan promosi sehingga mampu mendongkrak jumlah wisatawan ke NTB. Karenanya pada penghargaan kali ini, penilaian pemenang juga melibatkan para wisatawan nusantara dan mancanegara yang ikut memilih pemenangnya. Hingga penutupan voting, tercatat sekitar 35 ribu pemilih memberikan suara.

Penghargaan ini diterima langsung oleh ketua BPPD NTB Awanadhi Aswinabawa dan anggota BPPD Barry Djadid di Taman Ismail Marzuki Kamis (17/11) malam. Usai menerima penganugerahaan itu, Awanadhi menilai penghargaan itu merupakan sebuah pengakuan dunia wisata Indonesia terhadap promosi wisata NTB.

‘’Ini adalah pengakuan yang sangat membanggakan, kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih. Sekali lagi ini merupakan hasil kerja keras kita bersama semua pihak di NTB.’’ ujarnya kepada JPNN.

JAKARTA - Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) NTB kembali menyabet anugerah sebagai BPPD terbaik di Indonesia.  Penghargaan itu merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News