BPPT: Pengolahan LJK tak Ada Kecurangan

BPPT: Pengolahan LJK tak Ada Kecurangan
BPPT: Pengolahan LJK tak Ada Kecurangan
JAKARTA - Kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), Marzan A Iskandar membantah kabar tentang adanya dugaan kecurangan dalam proses engolahan lembaran jawab komputer (LJK). Menurut Marzan, secara keseluruhan proses pengolahan LJK tidak ditemukan kesalahan apalagi potensi kecurangan dalam pelaksanaannya.

“Saya menyatakan keseluruhan proses pengolahan LJK telah sesuai dengan prosedur dan tidak ditemukan kesalahan apalagi potensi kecurangan dalam pelaksanaannya” tegas Marzan selaku pengarah tim audit dan pengawas pengolahan LJK seleksi nasional CPNS 2012, dalam keterangan persnya, Selasa (2/10).

BPPT diberi kepercayaan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN&RB) sebagai pemantau pelaksanaan pengolahan 165 ribu lebih LJK TKD yang tersebar di 33 provinsi.

"Dalam melaksanakan pemantauan BPPT melakukan sterilisasi petugas, sarana dan tempat pengolahan LJK melalui presensi sidik jari dan penyegelan perangkat. Sehingga hanya petugas dan perangkat yang telah divalidasi saja yang berada di dalam Ruang Pengolahan LJK," terangnya.

JAKARTA - Kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), Marzan A Iskandar membantah kabar tentang adanya dugaan kecurangan dalam proses

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News