Braaak! Avanza Langsung Remuk

Braaak! Avanza Langsung Remuk
Avanza bertabrakan dengan truk di jalur utama Lombok Tengah menuju Lombok Barat tepatnya di Desa Pejangka Lombok Tengah kemarin (16/6). Foto: TONI/LOMBOK POST/JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Utama Lombok Tengah menuju Lombok Barat, NTB, Sabtu (18/6). Tepatnya di Desa Pejangka Lombok Tengah, sebuah minibus dan truk saling seruduk.

Beberapa penumpang yang ada di dalam kendaraan mini bus mengalami luka serius. Tak hanya itu, akibat insiden ini pun jalur utama yang menghubungkan Lombok Tengah, Lombok Barat hingga Lombok Timur ini sempat mengalami kelumpuhan.

Dari pantauan Lombok Post (Jawa Pos Group), body Avanza warna silver dengan nomor polisi DR 1258 UZ terlihat remuk di bagian depan. Hampir semua bagian depan hancur lebur tak berbentuk. Bahkan hingga ban depan terlihat sudah rusak total.

Sementara penumpang yang masih berada di dalam mobil tak bisa bergerak dengan wajah berlumuran darah. Warga setempat beramai-ramai membantu korban untuk segera dilarikan ke rumah sakit.

“Sekitar lima orang yang mengalami luka cukup serius. Ini yang kita bantu antar ke rumah sakit menggunakan bantuan kendaraan mobil yang melintas,” tutur Muhaibi salah seorang warga Desa Pejangka.

Di dalam kendaraan mini bus tersebut terdapat rombongan keluarga mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Belum dikethaui pasti berapa jumlah penumpang dalam kendaraan mini bus karena hampir semua penumpang dilarikan segera ke rumah sakit.

Sementara kendaraan truk tipe Mitsubishi dengan nomor polisi DR 8048 SZ yang menjadi lawan tabrakan mini bus tersebut juga mengalami kerusakan. Namun kerusakan truk ini tidak separah kendaraan mini bus tersebut. Kerusakan hanya terlihat di bagian samping kiri depan bagian truk.

Dari penuturan warga, kecelakaan bermula ketika truk tersebut berupaya menghindar tabrakan dengan sebuah kendaraan sepeda motor. Tak disangka, sebuah kendaraan mini bus diduga datang dari arah berlawanan. Sehingga tabrakan tak bisa terhindarkan.

Kecelakaan terjadi di Desa Pejangka Lombok Tengah, antara mobil Avanza dengan sebuah truk, para penumpang berlumuran darah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News