Braaak... Avanza Tabrak Sepeda Motor, Dua Pengendara

Braaak... Avanza Tabrak Sepeda Motor, Dua Pengendara
Braaak... Avanza Tabrak Sepeda Motor, Dua Pengendara

jpnn.com - BATAM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Mukakuning persis di depan rumah sakit Camantha Sahidiya Mukakuning, Batam, Kepri, Rabu (20/5) tadi pagi sekira pukul 09.00 WIB. Sebuah mobil Avanza hitam BP 1858 FC menabrak dan menyeret sepeda motor Honda Karisma BP 3815 EG.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya saja dua pengendara Metha Zizilia, 22, dan Intan Erlia, 34, sekarat dengan sejumlah luka yang cukup serius di sekujur tubuh mereka. Keduanya di larikan ke rumah sakit Camantha Sahidiya Mukakuning (RSCM) sementara pria pengendara mobil Avanza langsung diamankan polisi lalu lintas.

Sumber di lokasi kejadian menyebutkan, "Mereka sama-sama dari arah Batamcenter, sepeda motor di depan mobil di belakang," kata Irma petugas kebersihan di lokasi kejadian yang melihat kejadian itu.

Saat tiba di U-turn depan gerbang kawasan Panbil Industrial, mendadak Avanza yang semula berada di lajur kanan itu hilang kendali karena ada kendaraan lain yang masuk ke lokasi lajur kanan jalan juga.

Avanza tersebut menyeruduk sepeda motor yang dikendarai Metha di depannya hingga sekitar 20 meter ke sisi kiri jalan.

Beruntung saat diseruduk dan diseret Metha dan Erlia terjatuh ke dalam lubang pinggir jalan sehingga yang diseret mobil Avanza hingga ke hutan pinggir jalan hanya sepeda motor.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung mengangkat kedua wanita tadi ke RSCM sementara pria supir Avanza langsung diamankan polisi. (eja/jpnn)


BATAM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Mukakuning persis di depan rumah sakit Camantha Sahidiya Mukakuning, Batam, Kepri, Rabu (20/5)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News