Braaak!!! Pengendara Motor Masuk Kolong Truk, Kepalanya...

Braaak!!! Pengendara Motor Masuk Kolong Truk, Kepalanya...
Pengendara motor Supra X 125 warna hitam nopol E 3364 KM tewas saat melintas Jalan By Pass Cideng, Kabupaten Cirebon, Minggu (18/12) sore. Foto: Fazri/radarcirebon.com

jpnn.com - CIREBON – Kecelakaan maut mewarnai sibuknya arus lalu lintas di Jl Bypass Kedawung, Cirebon, Minggu (18/12) siang.

Brak!! suara tabrakan keras yang terdengar tiba-tiba, langsung memancing perhatian para pengendara dan warga sekitar untuk berkumpul mendatangi asal suara. 

Di tengah jalan tampak seorang pria tergeletak tak bergerak. Helm hitam masih terpasang di kepalanya namun dalam kondisi yang sudah pecah.

Darah segar pun mengucur, terlihat beberapa bagian isi kepala korban berceceran di jalan.

Petugas kepolisian dari Polsek Kedawung pun langsung meluncur ke TKP. Sementara warga sekitar berusaha membantu polisi dengan mencari tikar dan kardus untuk menutup tubuh korban.

Data yang berhasil dihimpun Radar, korban awalnya melaju di lajur kiri jalan dari arah batas kota menuju Kedawung. 

Sampai di TKP kecelakaan, korban diduga hendak menyalip kendaraan lain. Nahas, di saat bersamaan dari sisi kanan rupanya ada truk tangki yang melaju dengan kencang.

Sepeda motor Honda Supra 125 nopol E 3364 KM yang dikendarai korban bersenggolan dengan bagian samping truk tangki pembawa kondensat. 

CIREBON – Kecelakaan maut mewarnai sibuknya arus lalu lintas di Jl Bypass Kedawung, Cirebon, Minggu (18/12) siang. Brak!! suara tabrakan keras

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News