Deddy Mizwar Dinobatkan Sebagai Bapak Komunitas Seni dan Budaya Jabar

Deddy Mizwar Dinobatkan Sebagai Bapak Komunitas Seni dan Budaya Jabar
Deddy Mizwar. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dinobatkan sebagai "Bapak Komunitas Seni dan Budaya di Provinsi Jawa Barat". Pengharaan itu diberikan oleh lembaga Original Rekor Indonesia (ORI).

Ketua Yayasan Prestasi Anak Bangsa ORI Agung Elvianto mengatakan, penobatan tersebut didasari atas dedikasi Deddy dalam upaya mendukung berbagai kegiatan komunitas seni dan budaya yang ada di Jabar.

"ORI membuatkan sertifikat untuk Pak Deddy Mizwar," ucapnya di Bandung, Minggu (18/12).

Sementara itu Deddy Mizwar mengatakan, Jawa Barat kaya akan produk seni dan budaya yang menjadi daya tarik wisatawan. Kata dia, hal ini terbukti atas banyaknya masyarakat yang datang ke Jawa Barat.

"Jawa Barat kaya seni budaya, juga banyak sekali jenis kuliner yang bisa kita nikmati, ini kekuatan bagi Jawa Barat, maka perlu untuk dipromosikan lagi potensi kita,” ucapnya.

Atas banyaknya masyarakat yang datang ke Jabar, khususnya Kota Bandung, Deddy meminta maaf kepada warga setempat. 

Pasalnya setiap memasuki hari libur Kota Bandung selalu dihinggapi oleh kemacetan.

"Setiap pekan Bandung macet, mohon maaf setiap akhir pekan Bandung padat karena banyak (wisatawan) yang ingin mencicipi kuliner, dan memburu produk fashion kita,” tambahnya. (rmol/dil/jpnn)


BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dinobatkan sebagai "Bapak Komunitas Seni dan Budaya di Provinsi Jawa Barat". Pengharaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News