Penjual Es dan Balita Tewas Dihantam Mobil Mewah

Penjual Es dan Balita Tewas Dihantam Mobil Mewah
Pelaku sudah dibawa ke kantor polisi. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - KARAWANG – Mobil Pajero bernopol B 1046 FJD yang dikemudikan seorang mahasiswa, Nur Affan (18),  menabrak sejumlah warga Perumahan Karaba, Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe, Karawang, Jabar.

Dalam peristiwa ini,  sejumlah warga terluka, dan dua orang meninggal dunia.

Kabag Humas Polres Karawang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Marjani mengatakan, kejadian berawal ketika pelaku yang mengendarai mobil Pajero melaju dari arah bunderan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang menuju jalan perkampungan Pakuncen, Desa Sukaharja.

“Saat pelaku melaju kencang kemudian kendaraan yang digunakannya tidak terkendali dan oleng ke kiri dan menyerempet gerobak pedagang mie ayam,” katanya.

Dikatakan Marjani, kemudian karena panik, pelaku lebih menancap gas dan kebut, hingga akhirnya menabrak sejumlah warga yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor dan kemudian menabrak pedagang es dan seorang balita.

"Akibatnya 5 orang terluka dan 2 orang meninggal, yakni Mamat (45) seorang penjual es dan Salwa ," ungkap Marjani, Minggu (18/12).

Marjani melanjutkan, setelah menabrak sejumlah warga, pelaku kembali menancapkan gas kendaraannya hingga menabrak warung.

Mobil tersebut berhenti setelah menabrak sebuah pohon besar, hingga mobil pelaku terbalik.

KARAWANG – Mobil Pajero bernopol B 1046 FJD yang dikemudikan seorang mahasiswa, Nur Affan (18),  menabrak sejumlah warga Perumahan Karaba,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News