Penumpang Juanda, Ini Ada Posko Baru 24 Jam

Penumpang Juanda, Ini Ada Posko Baru 24 Jam
Peresmian Posko Natal dan Tahun Baru di Bandara Juanda. Foto: Pojokpitu/JPG

jpnn.com - JAKARTA--Para penumpang di Bandara Juanda Sidoarjo kini bisa memperoleh informasi lengkap jelang Natal dan tahun baru.

Informasi itu bisa didapatkan dari pembukaan posko terpadu.

Di posko ini, para pengguna jas angkutan udara bisa memperoleh info seluruh penerbangan, dari harga hingga jumlah jadwal penerbangan per harinya.

Tak hanya itu, pihak Angkasa Pura juga telah menambahkan personel keamanan, menjadi 220 personel, yang terdiri dari polisi militer, TNI AL, dan Basarnas.

Penambahan personel ini untuk melakukan penjagaan selama 24 jam, untuk mengantisipasi adanya aksi teror, yang marak dalam beberapa pekan ini.

Meski hingga kini landasan pacu, masih dalam proses perbaikan, tapi pihak Angkasa Pura telah menjadwal ulang seluruh jadwal penerbangan.

"Pada waktu tertentu, landasan bisa dipergunakan selama 24 jam penuh, untuk mengantisipasi adanya lonjakan penumpang," ujar Yuwono, General Manager Angkasa Pura 1 Juanda.

Mengantisipasi lonjakan penumpang libur Natal dan tahun baru, total empat maskapai telah mengajukan total 53 penerbangan tambahan, atau extra flight, di Bandara Juanda Kabupaten Sidoarjo, yang dioperasikan sejak hari ini, hingga 2 Januari 2017 mendatang.(end/flo/jpnn)
 


JAKARTA--Para penumpang di Bandara Juanda Sidoarjo kini bisa memperoleh informasi lengkap jelang Natal dan tahun baru. Informasi itu bisa didapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News