Rabu, 21 Agustus 2019 – 17:06 WIB

Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio Adu Akting di Film Tarantino

Kamis, 01 Maret 2018 – 21:30 WIB
Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio Adu Akting di Film Tarantino - JPNN.COM

Brad Pitt di World War Z pertama. Foto: Paramount

jpnn.com - Sutradara Quentin Tarantino mempertemukan dua aktor kenamaan Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio dalam film terbarunya. Kabar tersebut juga telah disampaikan Sony Pictures.

Kedua aktor itu akan membintangi film berjudul Once Upon a Time in Hollywood yang sebelumnya digarap The Weinstein Company.

Proyek yang akan menjadi film kesembilan Quentin Tarantino itu menceritakan ketika industri film Hollywood dalam puncak kejayaan di Los Angeles pada tahun 1969.

Dikisahkan Rick Dalton (DiCaprio), mantan bintang serial TV barat dan Cliff Booth (Pitt) berjuang untuk membangun Hollywood yang tidak mereka kenali lagi.

"Saya telah mengerjakan naskah ini selama lima tahun, dan juga tinggal di Los Angeles County dalam sebagian besar hidup saya, termasuk pada tahun 1969, ketika saya berusia tujuh tahun. Saya sangat bersemangat untuk menceritakan kisah ini, sebuah LA dan Hollywood yang tidak ada lagi," kata Quentin Tarantino seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (1/3).

Film ini akan menyatukan kembali Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio dengan Tarantino. DiCaprio bekerja dengan Tarantino di Django Unchained (2012), sedangkan Pitt di Inglourious Basterds (2009).

"Dan saya bahagia tentang timing dinamis DiCaprio dan Pitt sebagai Rick & Cliff," ucap sutradara.

Once Upon a Time in Hollywood dijadwalkan rilis di seluruh dunia pada tanggal 9 Agustus 2019. (ded/JPC)

Sumber : Jawapos.com
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar