Brak! Kabur, Lompat ke Waduk, Tewas atau Selamat?

Brak! Kabur, Lompat ke Waduk, Tewas atau Selamat?
Foto ilustrasi: Tangerang.Metropolitan

jpnn.com - JAKARTA – Kecelakaan terjadi di  Jalan Inspeksi Kali Sunter, RW 05, Koja, Jakarta Utara, Minggu dini hari (20/3) sekitar pukul 02.30.     

Awal mula kejadian saat dua pemuda yang sedang mabuk mengendarai motor secara ugal-ugalan di jalan tersebut. Brak! Mereka menabrak seorang pengendara motor lain sehingga terluka parah. 

Begitu menabrak, kedua itu yang diketahui bernama Faruk Rozi alias Oji, 24, dan Surya, 25, langsung kabur.

Surya berhasil ditangkap warga, sedangkan Oji yang melompat ke Waduk Rawa Badak Utara (RBU) hingga Minggu malam (20/3) belum berhasil ditemukan tim pencari dari pihak Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Utara. 

Oji sendiri diketahui sebagai warga Jalan Bima Tanah Merah RT 08/08, Koja, Jakarta Utara.

Salah seorang saksi mata yang juga warga sekitar, Sumadi, 45, menuturkan saat kejadian Oji yang mengendarai motor Yamaha Mio B 3634 UFY. Saat itu Sumadi yang berada di dalam rumahnya, yang berlokasi di RT 14/07, Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara mendengar suara benturan keras. 

”Waktu itu sekitar jam setengah tiga pagi, begitu mendengar suara benturan keras, saya langsung keluar rumah. Ternyata ada tabrakan antara dua motor. Satu pengendara sudah terjatuh di jalan, usianya sekitar 50-an tahun, yang saya tahu kaki kanannya patah dan luka robek. Sedangkan dua pemuda yang mengendarai motor Mio langsung kabur begitu didatangi warga,” terang Sumadi.

Melihat kedua pemuda itu kabur begitu saja, warga kontan mengejar keduanya. Sedangkan korban tabrakan juga dilarikan warga ke RSUD Koja. Karena panik mendengar teriakan warga yang mengejarnya, kedua pemuda yang belakangan diketahui bernama Surya dan Oji itu dengan nekat melompat masuk ke dalam Waduk Rawa Badak Utara. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News