Brakk... Kereta Malam Telan Korban Jiwa Lagi

Brakk... Kereta Malam Telan Korban Jiwa Lagi
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - MUARA ENIM – Kecelakaan di pelintasan rel kereta api (KA) kembali menelan korban jiwa, Senin (14/11) malam. 

Kali ini terjadi di pelintasan dengan palang pintu di Jl Cut Nyak Dien, Kelurahan Tungkal, Muara Enim. 

KA Sindang Marga jurusan Lubuklinggau-Palembang menabrak mobil Toyota Hillux KT 8037 KG milik PT AMR yang dikemudikan Arles (22), warga Lahat. 

Seorang penumpang mobil, Rizal (18), warga Muara Enim meregang nyawa dengan luka di leher. Dia menghembuskan napas terakhir saat dibawa ke RSUD dr HM Rabain. 

Jenazahnya sudah dibawa pulang pihak keluarga. Sementara sopir mobil, Arles terluka dan pulang dari rumah sakit, sedangkan penumpang satu lagi, Safriadi (22), warga Lahat juga terluka, tapi langsung pulang ke rumah bersama keluarganya. 

“Mobil itu menyeberangi lintasan, kereta itu datang dari kanan dan langsung terjadi tabrakan,” ujar Erwin (34), warga sekitar seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini. 

Suara tabrakan terdengar begitu keras. Warga langsung berdatangan ke lokasi.

Akibat tabrakan itu, mobil terpental ke sisi rel dalam kondisi ringsek. Saking kuatnya tabrakan, mobil sampai menabrak tiang listrik dan antena parabola milik warga setempat. 

MUARA ENIM – Kecelakaan di pelintasan rel kereta api (KA) kembali menelan korban jiwa, Senin (14/11) malam.  Kali ini terjadi di pelintasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News