Brakkk, Mobil Kapolsek Dihantam Kereta Api, Satu Tewas

Brakkk, Mobil Kapolsek Dihantam Kereta Api, Satu Tewas
Rumah duka korban Indra Setiadi. foto: dian cahyani sumeks.co.id

jpnn.com, PRABUMULIH - Sebuah kecelakaan maut kembali terjadi di perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu di Prabumulih, Sumsel, Sabtu (13/1) sekitar pukul 13.30 WIB. 

Kali ini, kecelakaan menimpa mobil rombongan Kapolsek Cambai, Kota Prabumulih yang baru dilantik sekitar seminggu lalu, Ipda Gharasa Zahra Zahira.

Dalam insiden yang terjadi tepatnya di rel kereta api tak jauh dari depan SPBU Cambai itu menewaskan satu orang bernama Setiadi Purnomo.

Seperti dilansir sumeks.co.id (Jawa Pos Group) menyebutkan bahwa, kecelakaan maut itu bermula saat mobil Brio putih nopol (nomor polisi) B 2016 GAR yang ditumpangi Kapolsek Cambai, Ipda Gharasa Zahra Zahira, Kanit SPKT Polres Prabumulih, Ipda Nadiah bersama anggota PPA, Bripda Shelin Safitri dan seorang honorer di Polsek Timur Indra Setiadi Purnomo melaju dari arah kota hendak menuju ke arah Polsek Cambai.

Namun di TKP (Tempat Kejadian Perkara), mobil yang ditumpangi korban ditabrak kereta api batubara Lokomotif CC 2040602 yang melaju dari arah Prabumulih menuju Kertapati Palembang.

Sontak saja mobil Brio putih tersebut langsung terpental lebih-kurang 5 meter lebih dan mengalami kerusakan parah. Korban Indra yang saat itu posisi menyetir mobil pun langsung tewas di tempat kejadian perkara (TKP). (chy)


Sebuah kecelakaan maut kembali terjadi di perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu di Prabumulih, Sumsel, Sabtu (13/1) sekitar pukul 13.30 WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News