JPNN.com

BRAKKK, Pelajar MTsN Tewas Ditabrak Oknum Polisi

Selasa, 31 Oktober 2017 – 03:45 WIB BRAKKK, Pelajar MTsN Tewas Ditabrak Oknum Polisi - JPNN.com

jpnn.com, BANGKINANG - Polres Kampar terpaksa mengamankan seorang oknum anggota Polres Kuantan Singingi (Kuansing).

Pasalnya, oknum tersebut terlibat kecelakaan lalu lintas di Desa Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri. Bahkan, peristiwa ini memakan satu korban jiwa.

Ada dua orang korban kecelakaan ini. Yakni M Fiqron Alfino (13), dan Marco Dianto (13), yang mengendarai sepeda motor merek Supra X 125 nopol BM 6283 XO.

Mereka adalah siswa MTsN 5 Kampar Kiri, Lipat Kain. Kedua korban merupakan warga Desa Tanjung Pauh, Kecamatan Singingi Hilir, Kuansing.

Peristiwa ini terjadi Jumat (27/10) lalu, sekitar pukul 11.45 WIB. Dari informasi yang diterima Riau Pos (Jawa Pos group), saat itu dua siswa ini baru pulang sekolah. Mereka berkendara dari Lipat Kain menuju Desa Tanjung Pauh.

Namun, belum sampai di Desa Tanjung Pauh, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil Nissan Navara nopol BE 810 yang bergerak dengan kecepatan tinggi. Saat itulah peristiwa naas tersebut terjadi. Sepeda motor Supra X 125 tertabrak. Dua siswa ini terpelanting.

Hal ini menyebabkan M Fiqron Alfino mengalami luka yang cukup parah, dan harus di larikan ke Rumah Sakit Awal Bross Pekanbaru. Tapi malang, ajal lebih dulu menjemputnya. M Fiqron mengembuskan nafas terakhir sebelum sampai ke rumah sakit. Sementara Marco Dianto, mengalami luka di kaki dan kepala.

Belakangan, sopir mobil Nissan Navara ini diketahui adalah seorang anggota Polres Kuansing. Dia berinisial Ipda FH, yang menjabat sebagai Kanit Dalmas.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...