Brakkk! Satu Sipil Tewas, Enam Tentara Luka-Luka

Brakkk! Satu Sipil Tewas, Enam Tentara Luka-Luka
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - NATUNA - Kecelakaan maut terjadi diruas jalan Sebakung Natuna, Kepulauan Riau pada Sabtu (2/12) pagi.

Dalam kecelakaan tersebut, pengemudi mobil pick up bernama Feri Pratama, 20, tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. 

Sementara enam anggota Raiders Khusus 136 TS di truk milik TNI tersebut menderita luka-luka. Semuanya adalah anggota Kompi D.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, Feri Pratama, melaju dari arah Ranai menuju Pelabuhan Selat Lampa dan berpapasan dengan truk tentara dari arah berlawanan menuju Ranai.

Kasat Lantas Pokres Natuna AKP Awang mengatakan, berawal Mobil Carry Pickup  yang hendak mendahului mobil di depannya dan mobil tersebut kehilangan kendali sehingga menabrak truk yang melaju dari arah berlawanan.

"Kecelakaan itu, sopir pickup tewas ditempat kejadian. Mengalami patah tulang leher dan luka kepala," ujar Awang seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group).

Dikatakan Awang, kondisi korban terjepit, dan terpaksa dilakukan upaya paksa mengeluarkannya dari mobil. Sedangkan Sopir truck NPS Kompi D juga terjepit dan 6 orang hanya mengalami luka lecet dan dilarikan ke RSUD akibat kuatnya benturan.

"Lumayan lama juga korban ini dievakuasi. Karena bagian depan mobil menjepit badan korban, jadi harus ditarik gunakan derek," ujar Awang.

NATUNA - Kecelakaan maut terjadi diruas jalan Sebakung Natuna, Kepulauan Riau pada Sabtu (2/12) pagi. Dalam kecelakaan tersebut, pengemudi mobil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News