BRAKKKK! Tiga Kecelakaan, Dua Tewas, Satu Kritis

BRAKKKK! Tiga Kecelakaan, Dua Tewas, Satu Kritis
Polisi mengevakuasi jenazah korban Mr X yang ditemukan di jalan. Dugaan korban lakalantas itu mulai membusuk. Foto: Batampos/JPNN

jpnn.com - SEKUPANG - Sepanjang hari Jumat (26/2) kemarin, terjadi tiga kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Sekupang menuju Seitemiang, Batam. Insiden mengenaskan itu menewaskan dua orang dan satu orang kritis. 

Pertama seorang pria diduga korban lakalantas ditemukan tewas terbujur kaku kaku kurang lebih satu hari di Jalan Diponegoro, Seitemiang. Pria tanpa identitas ini, sudah mengalami pembusukan. Bau busuk, menyeruak saat petugas mengangkat korban. 

"Dari dompet korban, polisi tak menemukan satupun kartu identitas. Baik itu KTP, maupun SIM. Namun ada berbagai kartu ATM dari bank yang berbeda," kata Kapolsek Sekupang, Kompol Fery Afrizon, seperti dikutip dari batampos.co.id (grup JPNN), Sabtu (27/2). 

Lalu korban yang kedua adalah Iwan. Pengendara ini tewas ketika menghindari pohon tumbang saat melintas di Jalan RE Marthadinata, Sekupang pada pukul 12.00. Nahasnya, dia kehilangan kendali lalu menabrak pembatas jalan.

Selang setengah jam kemudian, 50 meter dari lokasi Iwan, Aan, 12, kritis setelah menabrak mobil Toyota Rush warna putih.

"Aan dan Iwan ini adalah warga Belakangpadang. Dan baru saja sama-sama dari sana," kata Arfi tetangga yang mengenal kedua korban di RSBP, kemarin. 

Ia mengatakan, tak menyangka Iwan menjadi korban kejadian tersebut. Sebab satu jam sebelum kejadian, dirinya masih ngopi bareng di pelabuhan pancung, Sekupang. 

"Ia pamit balik sama kami, setelah mengatakan mau makan di rumahnya di Tiban. Lalu tak berapa lama, ada yang menelpon mengatakan Iwan telah meninggal," ungkapnya. (ska/ray)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News