Brakk...Pria di Pontianak Terjatuh, Pistol dan Celurit Diamankan

Brakk...Pria di Pontianak Terjatuh, Pistol dan Celurit Diamankan
Barang bukti pistol dan celurit milik Akiong/ Rakyat Kalbar

jpnn.com - PONTIANAK- Jajaran Polsek Pontianak Utara meringkus Agustinus alias Akiong (30 tahun). dia ditangkap karena membawa senjata api rakitan dan senjata tajam tanpa izin, di Jalan Budi Utomo, Siantan Hilir, Pontianak Utara, kemarin dinihar. 

Warga jalan SMU 5, Pontianak Utara itu tertangkap secara tak sengaja. Senjata api rakitan jenis pistol dan celurit yang dibawa ketahuan saat Akiong jatuh dari motornya. Warga yang melihat Akiong terjatuh, berupaya menolong. Namun niat warga urung dilakukan setelah melihat Akiong membawa senjata.

"Warga tidak berani mendekat dan menolong. Kerana terlihat pistol dan celurit menempel di tubuh korban terjatuh," terang AKP Ridwan Maliki, Kapolsek Pontianak Utara, kepada Rakyat Kalbar, kemarin.

Mengetahui kehebohan itu, warga menghubungi penjaga malam di sekitar lokasi kejadian bernama Sakur. Sesampainya di lokasi, Sakur rupanya juga tidak berani membantu Akiong pemilik senjata tersebut dan memilih menghubungi petugas Polsek Pontianak Utara.

Akiong kemudian digiring ke Mapolsek dan mengaku kedua senjata tersebut diperoleh dari kakeknya. Sengaja dibawa untuk berjaga-jaga di saat keluar malam. "Saat dibawa pistol itu dalam keadaan kosong dan belum pernah digunakan," bebernya. (oxa/dkk/jpnn)


PONTIANAK- Jajaran Polsek Pontianak Utara meringkus Agustinus alias Akiong (30 tahun). dia ditangkap karena membawa senjata api rakitan dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News