Brand Audio USA Soul Buka Peluang Kerja Sama Distributor di Indonesia

Brand Audio USA Soul Buka Peluang Kerja Sama Distributor di Indonesia
Soul merupakan pelopor kehadiran teknologi tersebut di pasar global. Foto: dok Soul

jpnn.com, JAKARTA - Brand audio global asal USA, Soul membuka peluang kerja sama distributorship untuk seluruh wilayah Indonesia.

Peluang yang langsung ditawarkan oleh Egogo Hub Commerce selaku pemegang merek Soul ini bisa dijajaki selama ajang Global Source Expo 2023 berlangsung, pada 6-8 Desember nanti, di Jakarta Convention Center, DKI Jakarta.

Kevin So, CEO Egogo Hub Commerce mengatakan menjadi distributor Soul akan menjadi peluang yang prospektif.

Wilayah distribusi di Indonesia masih terbuka sangat luas sehingga bagi yang berminat juga bisa diprioritaskan untuk sekaligus menjadi distributor Nakamichi, brand global ternama lain yang dimiliki oleh Egogo Holding Limited.

“Soul dan Nakamichi adalah dua brand audio global kami yang mempunyai histori dan reputasi signifikan. Peraih banyak penghargaan, permintaan pasarnya selalu stabil dan tinggi. Tahun ini eksistensi Nakamichi bahkan telah memasuki tahun yang ke 75, dan SOUL, meski relatif masih muda tapi terus menjadi pelopor berbagai inovasi yang menghasilkan peningkatan penjualan eksponensial dari tahun ke tahun di banyak negara. Menjadi distributor kedua brand ini di Indonesia akan menjadi peluang prospektif, kalau bukan sangat menguntungkan,” kata Kevin So.

Kevin menambahkan salah satu inovasi terbaik dari Soul, yakni TWS dengan teknologi Open Ear juga akan dipamerkan pada ajang Global Source Expo 2023 nanti. 

Menurutnya, Soul merupakan pelopor kehadiran teknologi tersebut di pasar global.

“Soul Open Ear series adalah inovasi dan kepeloporan kami yang menjadi hype terkini di dunia consumer audio. Tak heran, teknologi ini memang menawarkan kenyamanan dan keamanan paling maksimal dari semua jenis teknologi TWS saat ini. Diposisikan di area telinga luar, teknologi ini tidak membuat telinga pemakai pegal atau sakit. Pemakai juga jadi bisa tetap terhubung penuh ke lingkungan sekitarnya, jauh lebih aman dari TWS konvensional atau in ear yang bisa membuat pemakainya terisolasi. Sementara itu di lain sisi, kemampuannya memperdengarkan detail musik maupun komunikasi suara juga tetap mengesankan, tak kalah memikat," tuturnya.

Egogo Hub Commerce selaku pemegang merek Soul menawarkan peluar kerja sama distributorship.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News