TWS Earphone Antiair, Cocok untuk Olahraga di Luar Rumah

TWS Earphone Antiair, Cocok untuk Olahraga di Luar Rumah
Ilustrasi menggunakan earphone. Foto: dok Sennheiser

jpnn.com - Suara superior dan fitting yang nyaman adalah dua hal paling penting dari sebuah True Wireless Stereo Earphone.

Sennheiser, brand premium audio asal Jerman, kembali menghadirkan keduanya sekaligus lewat CX Plus, seri TWS earphone terbaru mereka di tanah air.

CX Plus menawarkan pengalaman audio berkualitas tinggi, kontrol dan interaksi cerdas, desain ramping yang menyenangkan dipakai sepanjang hari.

Kejernihan transduser True Response engineering Jerman dan sistem akustik dengan teknologi audiophile bagi penggunaan harian membuat superioritas suara CX-Plus jauh melampaui pesaingnya pada rentang harga yang sama.

Pengguna akan mendapatkan pengalaman suara stereo istimewa, bass yang dalam, vokal alami, dan treble yang super bersih dan terang.

Pengalaman audio berkualitas tinggi tersebut juga didukung fitur-fitur tingkat lanjut seperti Active Noise Canceling (ANC) dan Mode Transparan.

Fitur ANC, misalnya, akan memastikan semua nada hadir tanpa gangguan. Tekstur vokal, dentum dan debar bass paling halus sekalipun masih dapat terdengar bahkan di tengah suasana bising.

Sebaliknya, fitur Mode Transparan dapat memudahkan pengguna beralih fokus pada suara lingkungan di sekitar.

Seri TWS earphone dilengkapi sertifikasi IPX4 yang membuatnya tahan dari cipratan keringat maupun hujan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News