Reviu Earphone Nirkabel Huawei Terbaru, Super Canggih

Reviu Earphone Nirkabel Huawei Terbaru, Super Canggih
Earphone nirkabel FreeBuds 4. Foto: Huawei

jpnn.com, JAKARTA - Earphone nirkabel atau yang sering disebut TWS (True Wireless Stereo) terbaru Huawei kini sudah hadir di Indonesia.

Diluncurkan beberapa waktu yang lalu, produk gadget terbarunya Huawei menghadirkan MatePad 11 dan FreeBuds 4.

Huawei FreeBuds 4 merupakan TWS Open-fit dengan dukungan Active Noise Cancellation 2.0.

Selain itu, perangkat ini juga diklaim oleh Huawei mampu memberikan pengalaman audio atau suara sekelas studio (Studio-grade Sound).

Huawei FreeBuds 4 punya warna yang cantik yang memberikan tampilan modis bagi penggunanya yaitu warna Silver Frost dan Ceramic White.

Casing pengisi daya FreeBuds 4 memiliki desain bulat simetris dan terlihat sedikit lebih kecil daripada casing pengisi daya FreeBuds 3.

“Kami juga menggungulkan kenyamanan dengan penyesuaian bagi penggunanya, demi kenyamanan ini FreeBuds 4 telah melakukan 10.000 riset kepada 10 ribu pasang telinga untuk memberikan kenyamanan yang optimal,” ujar Edy Supartono Training Director of Huawei CBG Indonesia, seperti dikutip dari Warta Ekonomi.

Terkait dengan ukurannya, casing pengisi daya Huawei FreeBuds 4 memiliki diameter berukuran 58 milimeterdan ketebalan 21,2 milimeter.

Indonesia kali ini kehadiran teknologi terbaru dari Huawei, dihadirkan secara bersamaan salah satunya merupakan perangkat earphone nirkabel.

Sumber Warta Ekonomi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News