Meluncur Pekan Depan, Ini Spesifikasi Huawei MateBook D Series

Meluncur Pekan Depan, Ini Spesifikasi Huawei MateBook D Series
Huawei Matebook D Series. Foto: dok Huawei

jpnn.com - Huawei akan merilis laptop terbaru bernama MateBook D Series untuk pasar di Indonesia pada 25 Agustus 2021 mendatang.

Laptop yang dipasarkan dalam dua varian Matebook D14 dan D15 itu akan membawa spesifikas yang menawan dan harga kompetitif sesuai kebutuhan kaum muda.

Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia Patrick Ru mengatakan pihaknya yakin perangkat terbaru itu bisa mendukung dalam belajar, bekerja ataupun hiburan.

"Laptop multifungsi itu bisa digunakan kapan pun dan juga didukung dengan ekosistem yang kuat," kata Patrick Ru dalam siaran persnya, Jumat (20/8).

Huawei MateBook D14 & MateBook D15 baru akan hadir dengan layar besar dan bezel yang tipis sehingga semakin memperluas pandangan konsumen.

"Memproses data atau melakukan aktivitas di beberapa jendela akan lebih mudah dari sebelumnya. Bersama Huawei FullView Display rasakan pengalaman bekerja yang lebih efektif," ungkapnya.

Laptop itu didukung fitur multi-screen collaboration menawarkan kolaborasi tanpa batas antara laptop dan smartphone Huawei.

Hanya dengan satu ketukan, layar ponsel pengguna akan muncul di laptop secara real-time.

Huawei akan merilis laptop terbaru bernama MateBook D Series untuk pasar di Indonesia pada 25 Agustus 2021 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News