Brand-Brand Inovatif Ini Sabet Top Innovation Choice Award dan Pertama di Indonesia

Brand-Brand Inovatif Ini Sabet Top Innovation Choice Award dan Pertama di Indonesia
Top Innovation Choice Award 2022. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - TRAS N CO Indonesia bersama INFOBRAND.ID memberikan apresiasi kepada perusahaan/brand inovatif, melalui Top Innovation Choice Award 2022, dan penghargaan pertama di Indonesia.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, peraih Top Innovation Choice Award 2022 ditentukan melalui riset Top Innovation Choice Index 2022, terhadap lebih dari 300 inovasi produk atau layanan yang diciptakan perusahaan/brand sepanjang satu tahun terakhir.

Penilaian menggunakan desk research dan penjurian melalui melalui media monitoring, sosial media monitoring dan product profil, berdasarkan tiga aspek penilaian yaitu; Innovation Idea Aspect, Innovation Advantage Aspect, dan Innovation Differentiation Aspect.

“Sementara untuk Penghargaan Pertama di Indonesia, diberikan berdasarkan hasil riset dan pendaftaran dengan pendekatan tiga kriteria; The First Aspect, Evidence Aspect, dan Validation Aspect,” jelas Tri Raharjo.

CEO INFOBRAND.ID Susilowati Ningsih menuturkan perusahaan dan brand yang inovatif dengan inovasi, yang mampu memberikan efek positif kepada perusahaan, sangat layak diapresiasi.

“Penghargaan ini menjadi penegasan atas inovasi pertama di sebuah kategori produk/jasa, yang telah berhasil membuktikan diri mampu menciptakan image positif untuk perusahaan/brand, sehingga image tersebut terpatri di benak para konsumen,” jelas Susilowati.

Adapun beberapa brand peraih Top Innovation Choice Award 2022 antara lain; Prenagen, Zegavit, Biodef, Makuku, Cleo, Classy Yamaha, Aqua Japan, Tri, Npure dan Aice.(chi/jpnn)

Top Innovation Choice Award 2022 merupakan penghargaan bergengsi di bidang inovasi yang berhasil menciptakan sebuah inovasi terhadap produk atau layanan.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News