Brand Casual Menswear Asal Bandung Ini Kerap Diliput Majalah Internasional, Keren!

Brand Casual Menswear Asal Bandung Ini Kerap Diliput Majalah Internasional, Keren!
Brand Casual Menswear Asal Bandung Ini Kerap Diliput Majalah Internasional, Keren!. Foto: dok. Mankind

jpnn.com, JAKARTA - Brand casual menswear Mankind sangat memerhatikan potongan dan detail pada produk yang dihasilkannya.

Label fesyen yang berbasis di Bandung, Jawa Barat, ini merangkum eksplorasi rujukan desain ikonik beragam dari era klasik dengan sentuhan modern.

Owner Mankind Ginar Satria mengatakan pihaknya secara aktif menangkap eksplorasi di seluruh karakter, tema, gambar dan cerita, yang dimediasi ke literasi visual.

Dia menuturkan bahwa setiap produk merangkum eksplorasi desain ikonik yang beragam rujukan dari era klasik menyatu dengan sentuhan modern.

Menurut Ginar Satrian, sejak 2017, Minkind sudah merilis total tujuh koleksi yang mengeksplorasi di seluruh karakter, tema, gambar, dan cerita.

"Kami fokus terhadap pengembangan konsep dengan berpikir kreatif, merancang, pemilihan kain, dan pengembangan produk,” ujar Ginar, dalam keterangannya, Jumat (5/5).

Keunikan konsep dan orisinalita membuat brand Mankind kerap diliput oleh majalah internasional Hypebeast sebagai bentuk apresiasi.

Ginar mengungkapkan bahwa koleksi Mankind bisa dilihat melalui akun Instagram @m.a.n.k.i.n.d.

Brand casual menswear Mankind kerap diliput majalah internasional Hypebeast karena unik, klasik, tetapi modern.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News