Brand Minyak Telon Ini Makin Harum Lewat UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR

Brand Minyak Telon Ini Makin Harum Lewat UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR
Brand bernama Habbie dengan produk andalan minyak telon menyajikan wangi aromatik dan obat tradisional UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - Brand bernama “Habbie” dengan produk andalan minyak telon menyajikan wangi aromatik dan obat tradisional yang berpadu dengan rempah ikut dalam ajang  UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023. 

PT Habbie Bangun Aromatik atau brand Habbie menjadi salah satu peserta dalam ajang acara tahunan yang diselenggarakan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI sejak 2019 itu. 

Unjuk gigi di Jakarta Convention Center pada 7-10 Desember 2023, brand Habbie memanfaatkan sarana business matching antara UMKM Indonesia dengan calon konsumen termasuk pasar luar negeri.

Edukasi bisnis bagi pelaku UMKM untuk terus tumbuh berkelanjutan meningkatkan skala usaha, dirasakan brand Habbie ketika mengikuti program BRI UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023 baru-baru ini. 

CEO Habbie Novita Anggraeni menuturkan sejak mengenal BRILIANPRENEUR, dia merasa usahanya memiliki prospek cerah untuk terus berkembang.

“Ketemu BRILIANPRENEUR, kami bisa dapat network dan dapat pasar, bisa jualan. Kami baru ikut pada 2023 ini,” ujarnya.

Novita menjelaskan Habbie menginovasi komposisi dasar minyak telon dengan minyak-minyak aromatik lainnya. 

Hal ini menjadi sebuah terobosan baru dalam produk minyak telon yang mana terjadi kolaborasi minyak aromatik dan obat tradisional.

Brand bernama Habbie dengan produk andalan minyak telon menyajikan wangi aromatik dan obat tradisional UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News