Brand Sofa Lokal Ini Hadirkan Kenyamanan dan Keanggunan dalam Desain

Brand Sofa Lokal Ini Hadirkan Kenyamanan dan Keanggunan dalam Desain
Brand Sofa Lokal Ini Hadirkan Kenyamanan dan Keanggunan dalam Desain. Foto: Lovise

jpnn.com, JAKARTA - Brand sofa asal Yogyakarta, Lovise menghadirkan kombinasi unik antara desain minimalis dan bahan material premium.

Bekerja sama dengan pengrajin lokal, Lovise bertujuan mengubah ruang hidup menjadi tempat kenyamanan, kedekatan, dan kehangatan.

Pendiri dan CEO Lovise Ditta Megatari Martin mengatakan konsep usahanya itu untuk memenuhi berbagai peran ini dengan efisien.

Menurutnya, sangat penting bagi seseorang untuk memiliki pemahaman yang dalam tentang dirinya sendiri, menggali potensi terbaik, dan mengatasi kelemahan.

"Kami menciptakan produk yang jujur dari segala sudut. Kejujuran adalah nilai yang diterima oleh semua orang. Melalui kejujuran ini, muncullah 'Essensi Cinta yang Menginspirasi'," ujar Ditta Martin, dalam keterangannya, Selasa (12/9).

Lovise lahir sebuah perwujudan desain estetik yang dipadukan dengan bahan-bahan terbaik.

Setiap aspek produk mereka diperiksa secara cermat, memastikan bahkan detail terkecil pun diperbaiki, yang menghasilkan nilai yang tak tertandingi.

Dengan bermitra bersama para pengrajin lokal, Lovise menciptakan ruang ideal yang menempatkan kenyamanan dan fungsi sebagai prioritas.

Brand sofa lokal, Lovise menghadirkan kenyamanan dan keanggunan dalam desainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News