Gandeng Desainer Italia, IDEMU Luncurkan Koleksi Furnitur Custom Bernuansa Mewah

Gandeng Desainer Italia, IDEMU Luncurkan Koleksi Furnitur Custom Bernuansa Mewah
Dalam rangka menjawab kebutuhan furnitur keluarga Indonesia, IDEMU meluncurkan koleksi terbaru bernuansa Italia yang diberi nama Dream Ballet. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com - Dalam rangka menjawab kebutuhan furnitur keluarga Indonesia, IDEMU meluncurkan produk terbaru.

Berkolaborasi dengan arsitek yang juga desainer asal Italia, Lele, brand custom furniture dari VIVERE Group ini meluncurkan koleksi terbaru.

Furnitur dengan sentuhan mewah, elegan dan bekualitas ini dinamai 'Dream Ballet'. 

Managing Director of VIVERE Group William Simiadi, mengatakan, produk terbaru ini terinspirasi dari desain Italia yang diperuntukan untuk konsumen yang menyukai desain bergaya modern dan luxury, dengan didominasi warna abu-abu, cream, dan gold.

"Dream Ballet hadir dengan nuansa mewah, elegan, serta memungkinkan pelanggan untuk bisa mendesain panelnya lebih tinggi sampai 2,7 meter dibandingkan produk IDEMU by VIVERE sebelumnya yang hanya sampai 2,3 meter," ujar William di Gedung SOUTH78, melalui keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Rabu (25/1).

Ia menyebut, Dream Ballet ini meliputi wardrobe, cabinet, work desk, bed frame master bedroom, bed frame kids bedroom, serta dressing table.

Experience Custom Furniture yang ditawarkan ini juga tetap bisa konsumen rasakan. Salah satunya, konsumen bisa memilih model handle yang tepat untuk produk Dream Ballet sesuai dengan keinginannya.

Selain itu, seperti produk IDEMU by VIVERE sebelumnya, Dream Ballet juga dilengkapi dengan aksesoris pendukung berstandar Eropa dan Jepang, serta memiliki material MFC yang eco-friendly dan bebas emisi formal-dehyde sehingga lebih aman dan nyaman bagi penggunanya.

Dalam rangka menjawab kebutuhan furnitur keluarga Indonesia, IDEMU meluncurkan produk terbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News