Copa America 2019

Brasil vs Argentina: Jesus Pengin Menendang Aguero dan Mengejek Otamendi

Brasil vs Argentina: Jesus Pengin Menendang Aguero dan Mengejek Otamendi
Gabriel Jesus. Foto: AFP

jpnn.com, BELO HORIZONTE - Duel Brasil vs Argentina di semifinal Copa America 2019, Rabu (3/7) pagi WIB bakal sangat berarti buat striker Brasil Gabriel Jesus. Laga tersebut akan mempertemukan dia dengan Sergio Aguero, pemain yang banyak berjasa buat Jesus.

Ya, striker Manchester City itu sempat mengalami fase kering gol pada paro pertama dengan hanya mencetak tujuh gol dari total 21 golnya dalam semusim. Manchester Evening News melansir Jesus berutang kepada Aguero yang terus memberinya semangat agar ketajamannya kembali.

Namun, besok pagi untuk sementara striker 22 tahun itu akan berkhianat kepada Aguero. "Saya belajar banyak darinya (Aguero, Red). Sekarang, saya ingin bisa 'menendang' dia. Segalanya harus berubah untuk saat ini,'' ucap eks pemain Palmeiras itu.

Brasil vs Argentina: Jesus Pengin Menendang Aguero dan Mengejek Otamendi
Sergio Aguero. Foto: AFP

BACA JUGA: Alves Punya Kenangan Manis, Silva Teringat Tragedi 2014

Tidak salah jika ambisi Jesus sangat tinggi pada Copa America kali ini. Selain karena Selecao jadi tuan rumah, hingga menjejak empat besar dia belum menyumbang gol bagi Brasil.

Itu disebabkan pelatih Tite lebih memilih Roberto Firmino sebagai starter. Dan, momen paling tepat bagi Jesus untuk mengakhiri tren nirgolnya adalah dengan membobol gawang Argentina.

Secara keseluruhan, pemilik 29 caps dan 16 gol bersama Brasil itu juga punya misi pribadi jelang laga besok pagi. Yakni, mengejek Aguero dan bek Tim Tango sekaligus The Citizens Nicolas Otamendi jika berhasil menyingkirkan mereka dan bablas juara saat kembali ke klub.

Duel Brasil vs Argentina di semifinal Copa America 2019, Rabu (3/7) pagi WIB sangat berarti buat Gabriel Jesus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News