Minggu, 18 Agustus 2019 – 16:26 WIB

Bravo ke City, Cillessen Menuju Barca, Nasib Joe Hart?

Selasa, 23 Agustus 2016 – 11:02 WIB
Bravo ke City, Cillessen Menuju Barca, Nasib Joe Hart? - JPNN.COM

Joe Hart. Foto: AFP

MANCHESTER - Kiper Barcelona, Claudio Bravo dilaporkan segera menuntaskan urusan kontrak dengan Manchester City awal pekan ini.

Sumber-sumber dari Barcelona bahkan menyebutkan Bravo hanya tinggal menjalani urusan tes medis. Soal kesepakatan harga, Barca dan City kabarnya sudah sepakat di besaran yang sama, GBP 17 juta atau sekitar Rp 295 miliar.

Barca percaya diri menjual kiper utamanya itu setelah mereka juga semakin dekat dengan kiper Ajax, Jasper Cillessen. Sky Sports melansir, urusan Bravo ke City, dan Cillessen menuju Barcelona sudah sangat besar kemungkinannya.

Nah, yang masih meraba-raba adalah Joe Hart. Kiper yang tak masuk dalam proyek pelatih anyar City, Pep Guardiola tersebut saat ini masih belum punya kepastian klub yang mau menampung.

Kiper timnas Inggris itu tak dipakai Guardiola di laga awal City di Premier League. Guardiola lebih memilih Willy Caballero di bawah mistar, di saat Hart sebenarnya tidak dalam kondisi cedera.

Sinyak ketidaksukaan Guardiola kepada Hart juga sebenarnya sudah lama muncul, ketika awal-awal Guardiola datang ke Etihad.

Kini, klub sekelas Everton, Sevilla dan Borussia Dortmund dikabarkan siap mendaratkan Hart jika City tak pasang harga tinggi. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar