BREAKING NEWS!! Final Piala Presiden Resmi di GBK

BREAKING NEWS!! Final Piala Presiden Resmi di GBK
Suporter Persib, Bobotoh. Foto: Wahyudin/dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Venue laga final Piala Presiden dipastikan tak berubah. Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, akan menghelat laga Persib Bandung kontra Sriwijaya FC pada 18 Oktober mendatang. 

Kepastian itu diutarakan oleh SC Piala Presiden, Maruarar Sirait, dalam jumpa pers di hotel Atlet Century, Jakarta, Rabu (14/10) petang. 

"Setelah berkoordinasi dengan pihak klub empat besar dan kepolisian. Akhirnya dengan berbagai pertimbangan kami putuskan final tetap di SUGBK, jam 7 malam di SUGBK Jakarta," katanya.

Pria yang sangat dekat dengan klub-klub dan peduli dengan sepak bola Indonesia itu menyatakan, laga tetap digelar karena sudah ada pertimbangan panjang. Sebelum ini, memang sempat terjadi komunikasi intens antara promotor dengan finalis. 

Dengan begitu, maka Bobotoh siap menyerbu Jakarta dan pihak keamanan harus kerja ekstra keras menghindari bentrokan antara The Jakmania kontra pendukung Persib Bandung. (mg4/dkk/jpnn)

JAKARTA - Venue laga final Piala Presiden dipastikan tak berubah. Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, akan menghelat laga Persib


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News