BRI Bantu Belanja Modal PT KBN

BRI Bantu Belanja Modal PT KBN
BRI Bantu Belanja Modal PT KBN
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) mengucurkan kredit sebesar Rp 535,5 miliar ke PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN). Kredit itu untuk memerkuat belanja modal (capital expenditure/capex) PT KBN  tahun 2013.

Penandatanganan perjanjian ini dilakukan oleh Direktur Utama PT KBN, H.M. Sattar Taba dan Direktur Bisnis Kelembagaan dan BUMN BRI, Asmawi Syam di Kantor Pusat PT KBN, Jakarta, Kamis (2/5). "Kerjasama ini merupakan bentuk support BRI terhadap akselerasi pertumbuhan bisnis PT KBN yang dimulai tahun ini. Terlebih KBN menjadi salah satu BUMN yang menjadi entry gate bagi investor asing yang menanamkan modalnya di Indonesia," ujar Asmawi melalui keterangan tertulisnya.

Asmawi menjelaskan, pinjaman itu berjangka waktu selama sembilan tahun. Dana yang dikucurkan akan digunakan untuk revitalisasi sarana dan prasarana, serta pengembangan usaha pengelolaan kawasan industri dan logistik.

Ke depan, kerjasama ini akan diperluas pada bidang produk dan layanan perbankan lainnya seperti fasilitas Cash Management System (CMS) untuk pengelolaan transaksi keuangan yang lebih optimal. "Secara khusus, kerjasama ini diharapkan dapat mempererat kerjasama yang telah terjalin sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi kedua perusahaan," sebut Asmawi.

JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) mengucurkan kredit sebesar Rp 535,5 miliar ke PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN). Kredit itu untuk memerkuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News