BRI dan PT Freeport Indonesia Jalin Kerja Sama Perjanjian Trade Facility

BRI dan PT Freeport Indonesia Jalin Kerja Sama Perjanjian Trade Facility
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI dengan PT Freeport Indonesia telah melakukan penandatanganan perjanjian trade facility secara bilateral di Jakarta (8/12). Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI dengan PT Freeport Indonesia telah melakukan penandatanganan perjanjian trade facility secara bilateral di Jakarta (8/12). 

Kesepakatan tersebut memperkuat kerja Sama yang telah terjalin antara kedua belah pihak dan mencerminkan komitmen mereka dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia. 

Penandatanganan perjanjian ini dihadiri oleh Direktur Utama BRI Sunarso dan Direktur Utama PT Freeport Indonesia Tony Wenas.

Perjanjian tersebut dilakukan untuk meningkatkan kolaborasi strategis di antara kedua perseroan. 

Terutama dalam bidang keuangan, pengembangan infrastruktur serta proyek-proyek yang mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

Sunarso mengatakan kerja sama ini diharapkan memberikan dampak positif bagi pengembangan proyek-proyek berkelanjutan. 

“Kami sangat bangga bisa menjalin kemitraan yang erat dengan PT Freeport Indonesia dalam penyediaan trade facility ini. Ini adalah langkah yang strategis untuk mendukung pertumbuhan sektor industri, terutama di sektor pertambangan, yang menjadi salah satu pilar utama ekonomi Indonesia," ujar Sunarso.

Tony Wenas mengucapkan terima kasih atas dukungan yang berkelanjutan dari BRI sebagai Bank BUMN terbesar di Indonesia. 

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI dengan PT Freeport Indonesia telah melakukan penandatanganan perjanjian trade facility secara bilateraL

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News