BRI Dirampok, Rp360 Juta Amblas

BRI Dirampok, Rp360 Juta Amblas
BRI Dirampok, Rp360 Juta Amblas
BANJARMASIN– Aksi kejahatan perampokan menjelang lebaran kembali meningkat. Kali ini empat kawanan perampok bertopeng beraksi di BRI Unit Pal 7 Kertak Hanyar yang terletak di Jl A Yani Km 7.200, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar pada Jumat sore (28/8).

Dalam insiden yang berlangsung sekira pukul 16.00 Wita itu, perampok menyekap pimpinan beserta karyawan kantor bank tersebut sebelum akhirnya membawa kabur uang nasabah sebesar Rp360 juta.

 

Kasat I Kriminal Umum Ditreskrim Polda Kalsel, AKBP Endro Kiswanto yang datang ke lokasi kejadian mengatakan, dalam aksinya para pelaku menggunakan dua unit sepeda motor. Mereka  masuk ke dalam bank bersamaan dengan salah seorang nasabah bank yang hendak menyetorkan uang.

“Para pelaku menggunakan penutup kepala dan helm. Mereka menodong 5 karyawan bank yang terdiri dari 3 orang wanita, dua diantaranya sedang hamil dan dua orang pria. Mulut dan mata para karyawan ditutup pakai lakban, sedangkan tangan mereka diikat dengan tali,” ujar Endro.

    

BANJARMASIN– Aksi kejahatan perampokan menjelang lebaran kembali meningkat. Kali ini empat kawanan perampok bertopeng beraksi di BRI Unit Pal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News