Kapal Tenggelam, 3 Tewas, 21 Hilang

Kapal Tenggelam, 3 Tewas, 21 Hilang
Kapal Tenggelam, 3 Tewas, 21 Hilang
BANJARMASIN- Insiden naas kembali melanda dunia transportasi di tanah air. Kali ini giliran Kapal Motor (KM) Sari Mulya jurusan Banjarmasin-Negara, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dikabarkan tenggelam.

Kapal yang biasa mengangkut barang-barang dagangan itu dilaporkan telah membawa  sekitar 100 lebih penumpang pelabuhan kecil di Negara, Hulu Sungai Selatan (150 KM dari Kota Banjarmasin) menuju pelabuhan Trisakti Banjarmasin dengan melalui alur sungai barito yang membelah Kalimantan Selatan.

Informasi yang berhasil dihimpun JPNN, diperkirakan tenggelamnya kapal sekitar pukul 20.00 Wita di sekitar wilayah Kecamatan Candi Laras Utara akibat kelebihan muatan. Saat ini, sekitar 80 penumpang dinyatakan selamat dan 3 penumpang dipastikan tewas.

"Penumpang yang hilang masih dalam pencarian, sekitar 21 orang sisanya," kata Udin, seorang warga yang berhasil dihubungi JPNN.

BANJARMASIN- Insiden naas kembali melanda dunia transportasi di tanah air. Kali ini giliran Kapal Motor (KM) Sari Mulya jurusan Banjarmasin-Negara,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News