BRI Gandeng UMKMLab Menggelar Gebyar Website Gratis

BRI Gandeng UMKMLab Menggelar Gebyar Website Gratis
BRI dan UMKMLab bekerja sama dengan UMKMLab mengadakan program “Gebyar Website Gratis” untuk memberikan pengalaman dalam transformasi bisnis proses secara daring. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI) berkomitmen terus mendorong nasabah UMKM untuk naik kelas dan memperluas akses pasar menggunakan teknologi digital.

Bank pelat merah itu bekerja sama dengan UMKMLab mengadakan program “Gebyar Website Gratis” untuk memberikan pengalaman dalam transformasi bisnis proses secara daring.

Kegiatan yang dilaksanakan sejak awal Mei hingga 18 Juni 2021 ini menyasar kepada pelaku UMKM di seluruh Indonesia dan yang dinyatakan lolos kurasi.

Direktur Small and Medium Business BRI Amam Sukriyanto mengatakan program ini ialah usaha berkelanjutan BRI untuk terus memperkuat pelaku UMKM.

Diharapkan mereka akan terus berdaya dan bertransformasi memasuki platform digital market.

"Saat ini platform digital menyediakan potensi ekonomi yang luar biasa," ujar Amam dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (10/5).

Menurutnya, BRI bersama UMKMLab menyediakan website yang telah terintegrasi dengan Facebook maupun Instagram Shop.

Program itu, lanjut Amam ditujukan untuk mempermudah konsumen dalam bertransaksi hingga melakukan pengiriman barang keseluruh wilayah Indonesia.

BRI dan UMKMLab bekerja sama dengan UMKMLab mengadakan program “Gebyar Website Gratis” untuk memberikan pengalaman dalam transformasi bisnis proses secara daring.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News