BRI Insurance Permudah Layanan Klaim Secara Online, Pemudik Bisa Tenang

BRI Insurance Permudah Layanan Klaim Secara Online, Pemudik Bisa Tenang
BRI Insurance Permudah Layanan Klaim Secara Online. Foto: dok. BRI Insurance

jpnn.com, JAKARTA - BRI Insurance (BRINS) menyediakan layanan klaim secara online untuk kemudahan pemudik yang mengalami risiko kecelakaan kendaraan saat mudik.

Direktur Utama BRI Insurance Budi Legowo mengatakan, pihaknya telah memiliki layanan klaim online yang mudah dan aman hanya dalam genggaman.

"Sekarang mengajukan klaim kendaraan dapat diakses dengan mudah dan cepat lewat aplikasi BRINS Mobile," kata Budi Legowo, dalam keterangannya, Senin (11/3).

Selain proses klaim yang dapat diakses 1x24 jam, tertanggung juga bisa monitor proses klaim kendaraan hingga selesai cukup lewat aplikasi BRINSmobile.

BRI Insurance terus berkomitmen dengan berbagai inovasi dalam memberikan kemudahan layanan, di antaranya memaksimalkan fitur klaim asuransi kendaraan bermotor secara digital melalui sistem terintegrasi yaitu BRINS Claim Service Solution (B-Class).

Ini untuk mempercepat dan mempermudah tertanggung dalam proses klaim nasabah dari mulai layanan bengkel terdekat, emergency assistance, hingga layanan towing.

"Klaim asuransi yang terkenal rumit kami simplifikasi dalam satu sistem digital," kata Ade Zulfikar, Direktur Teknik BRI Insurance.

Berikut langkah langkah melakukan pengajuan hingga monitor proses klaim(claim tracking) lewat aplikasi BRINSmobile :

BRI Insurance menyediakan layanan klaim secara online untuk kemudahan pemudik yang mengalami risiko kecelakaan kendaraan saat mudik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News